Tag

Sebenarnya ingin posting tentang bombana kabupaten tempat tinggal saya tercintah, pasti banyak yang belum tau kan (siapa juga ya yang pengen tau hehehe) tp apa daya inet kantor blm stabil, modem hilang entah kemana pasGambar pindahan jadi semuanya masih ngendon dengan manis didraft, terpaksa cm bisa posting lewat bb yang ngetiknya bikin pegel.

Saya ingin posting tentang menu andalan harian saya, jangan berharap seperti emak2 bloger atau teman2 lain yang kalao motoin masakannya pasti keren2 dan tampak enak mengundang selera, menu andalan sy itu super biasa tp tetap markotop buat saya (muji diri)

Foto diatas itu menu saya malam ini (maafkeun buram maklum modal bb doank), dan ini menu yang hampir tiap hari sy makan kalau lg g makan diluar alias males masak. simpel murah dan gampil. Ikan bakar (kalau lg bosan bakar2 yah diganti goreng or rebus), sambal kecap tomat, sayur sawi jagung muda plus tempe mendoan all done only in 30 minutes plus enak (lagi2 muji diri). Bagi saya yang malas dan gak tau masak menu ini ckup jadi andalan krn praktis juga. Sukurlah bond disuap tempe mendoan plus sambal saja sdh puas xixixix

Pernah sich saya coba2 buat memvariasi menu dan praktekin resep2 hasil googling kek ayam bakar kecap, risol, balado daging (tanpa foto soale gagal) tapi kok gagal maning jadi baliknya yah kemenu itu lg, yang penting ada tempe bond pasti doyan (mure ya suami saya)

Keknya itu aja dech cerita tentang menu andalan saya kalau sy sdh sukses bikin variasi menu lain inshaallah saya bakalan posting dimari meskipun kagak ada yang penasaran juga xixixixixix

selamat hari ini semuaaah

